Silat ghaib dengan surat al-fatihah

manfaat al Fatehah dari sudut hikmah, sedangkan dari sudut hakikinya biarlah Allah yang menuntun kita. Semoga para sesepuh disini maklum hendaknya. Pengamal Suratul Fatehah insya Allah mampu melakukan gerakan-gerakan silat (beladiri) apapun tanpa harus melakukan latihan terlebih. Misalnya anda dapat meminta gerakan dari karate, taekwondo, silat cimande, cikalong dan cikaret, bahkan silatnya Sayiddina Aly atau Silatnya Nabi Musa AS, Sunan Kalijogo dan lain sebagainya. Bisa juga untuk mengambil khodam “Harimau Putih ”, Macan Kumbang, Gajah Wulung, Banteng-Wulung dan lain-lain. Salah satu cara adalah kita ambil dari kekuatan “al fatehah ” sebagai berikut: 1. Carilah tempat yang luas (lapang), agar kita bisa leluasa bergerak, namun sebelumnya pagarilah tempat tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
Selanjutnya konsentrasikan pikiran dan hati kita, kemudian bacalah dalam hati kunci dari al fatehah
“ Ya Maaliki yaumidin, iyyaka na’budu wa iyyaka nas’tain ” 3x – 11x dilanjutkan dengan membaca
Yaa Allah3x .. hamba mohon ………(apa yang di inginkan) 2. , kemudian mintalah gerakan yang kita inginkan, misalnya “Ya Allah ……. hamba niat mohon digerakkan (silat) ….(khodam harimau putih), tariklah nafas dengan mengucapkan lafal “Allah ” dalam hati serta “Hadlir” (3x). Permohonan bisa menggunakan bahasa daerah masing-masing.
3. Rilek kan seluruh anggota tubuh kita, dalam hati terus membaca lafall “Allah …Allah … Allah …”. Bila mana gerakan mulai hadir ikuti gerakan tersebut sampai anda benar- benar bisa. Bila kita menginginkan berhenti bacalah “Allahu Akbar ”. 4. Setelah selesai latihan kuncilah tubuh kita dengan membaca:
Al-hamdulillahi robbil ‘alamiin … 7x, tahan nafas Laa haula walaa quawwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhiim …. 1x dengan ibu jari memegang pusar kita, dengan maksud agar kekuatan-kekuatan ghoib tidak masuk ke dalam diri kita saat tidak kita inginkan.
5. Apabila anda takut kalau terjadi sesuatu, boleh anda latihan hanya dengan mohon gerakan-gerakan tangan saja misalnya, sehabis sholat atau dimana anda punya waktu senggang.
6. Pencak ghoib bisa juga kita salurkan pada seseorang, sehingga seseorang yang semula tidak dapat memainkan silat, tiba-tiba bisa melakukan berbagai gerakkan beladiri, caranya seperti diatas hanya permohonannya kita niatkan di masukkan pada orang tersebut.
7. cara diatas juga dapat digunakan untuk memanggil roh seseorang baik yang masih hidup ( saat mereka tidur) atau sudah mati, khodam atau makhluk ghoib di sekitar kita melalui seseorang mediator (seseorang yang siap kita masuki raganya) sehingga dapat kita tanyai apa yang ingin kita ketahui dari mereka yang kita panggil. Hanya saja saat kita mengucapkan kata .. hadlir3x … kita niatkan pada mediator dengan isyarat tangan seakan-akan memasukkan ghoib ketubuh mediator atau cukup kita pegang tubuh mediator yang ingin kita masuki ghoib tersebut. bila ingin menghentikan mediator dari pencak ghoib atau menyuruh ghoib yang ada pada mediator pergi kita cukup membaca “Allahu Akbar ” 1x dengan mengulum ibu jari kita. setelah selesai peganglah ubun-ubun mereka dengan membaca; Al- hamdulillahi robbil ‘alamiin … 7x, tahan nafas Laa haula walaa quawwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhiim …. 1x nb. Apabila kita termasuk orang yang bebal mempelajari keilmuan apapun hendaknya kita memperbanyak istighfar. Insya Allah Kemampuan tersebut tidak hanya untuk yang disebutkan di atas saja, akan tetapi dengan idzin Allah Insya Allah
kita juga akan memiliki kemampuan seperti mencari sumber air, arah kiblat, menunjukkan barang yang hilang, tempat yang dihuni jin juga bisa juga untuk mencari penyakit dalam tubuh serta apapun yang ingin kita ketahui, mendeteksi tempat tempat pusaka dan dengan sekali tarikan kita bisa mengambilnya, dengan sekali tepukan tangan orang tertidur, mematikan mesin kendaraan atau listrik tanpa menyentuh, menetralkan strum listrik dan manfaat lainnya. Lakukan dengan penuh keyakinan akan kekuasaan mutlak Allah yang Maha Kuasa dan Agung. Jangan mengandalkan amalan atau wirid kita Namun sebelumnya anda harus mengamalkan suratul fatehah terlebih dahulu selama
7 atau 11 hari, caranya adalah sebagai berikut; Selama 11 hari anda baca al fatehah 313 x tiap malam di atas jam 12 malam
Selama mengamalkan perbanyak istighfar untuk menghilang unsur unsur negatif dalam tubuh kita bisa karena dosa, bala’ ataupun lainnya sehingga terbuka simpul simpul hijab diri kita. Sebelum mengamalkan sebaiknya anda tawasul terlebih dahulu Rosulullah Saw, shohabat, Syekh Abdul Qodir al Jaelani dan lainnya namun anda tidak tawasul terlebih dahulu juga tidak mengapa. Setelah selesai amalkan al fatehah setiap habis sholat semampu anda. Sebenarnya masih banyak manfaat yang tidak bisa saya jelaskan di sini, yang terpenting adalah ilmu menuntut pemiliknya mengamalkan hingga ilmu tadi bermakna insya Allah bila anda mau mengamalkannya akan segera tau manfaatnya. Semoga bermanfaat Insya Allah amin. 
About these ads

Tentang brajawesi

Pengobatan alternatif spiritual dan ilmu hikmah, Mengobati penyakit alami maupun guna-guna (santet), Konseling masalah kehidupan, Pengobatan jarak jauh, Transfer energi, Pengasihan, penglaris, Kebatinan
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s